kartun-kartun nostalgilaaa

Saya adalah penggemar kartun. Ini adalah film kartun yang sangat saya gemari.

judul film ini adalah sailormoon yang bercerita tentang

Seorang gadis berpakaian sailor (sera fuku) mengejar seseorang lelaki bertuxedo dan memakai topeng. Keduanya bertarung untuk mencari Kristal Perak (Silver Crystal) yang ternyata tidak ada di tangan sang pemuda.

Usagi yang terinspirasi akan kepahlawanan Sailor-V, ia berniat menjadi pahlawan seperti jagoannya. Hal itu terkabul saat bertemu dengan Luna yang membuatnya berubah menjadi Sailor Moon. Perjuangan melawan pasukan kejahatan tidak sendiri, perlahan Usagi menemukan teman baru yang juga termasuk pengawal kerajaan bulan. Pada awalnya Sailor Moon memiliki empat teman termasuk Sailor-V yang ternyata adalah Sailor Venus, kepala pengawal kerajaan. Perlahan-lahan sejalan dengan cerita dia bertemu dengan sailor lainnya hingga bertemu dengan anaknya di masa depan, Chibiusa (pada versi Sailormoon Super).

Setelah berbagai pertempuran hingga membangkitkan kekuatan bintang mereka, Sailor Moon bertemu dengan sailor dari galaksi lain.

Hampir semua musuh yang dilawan berbasis pada nama bulan seperti Half Moon, Dark Moon, Death Moon, dan lain sebagainya. Dari semua kekuatan kejahatan yang mengincar kristal perak, yang diduga memiliki kekuatan tak terhingga.

Siapa sih yang gak kenal sama doraemon. Yap,,dia adalah robot kucing yang punya kantong ajaib. Wuih..beruntung sekali Nobita mempunyai robot ini. hihihi

Azuki bunny menceritakan anak kelas 5 yang mengalami jatuh cinta. Hehehehe lucu banget ceritanya.

Nah pasti sudah pada kenal ma kartun ini. Yap,, detektif Conan. sebenarnya ia bernama Shinici Kudo tetapi ia telah berubah menjadi anak kecil karena telah di beri obat oleh musuhnya. Karena itu ia berubah nama jadi Conan Edogawa. Banyak versi karetun ini. Tapi saya sangat suka dengan versi yang pertama. yang memceritakan tentang 7 sahabat yang tersesat di dunia digital.

ini memceritakan tentang ali dan pikachu yang mengembara untuk mendapatkan lencana.Meskipun begitu mereka selalu di ganggu oleh tim Rocket.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s