je m’appelle IRA

Nama saya ira, Ya ira nama yang begitu nayak dipakai oleh orang di dunia. Jika anda mengetik nama ira di mbah “GooGle” maka anda akan menemukan Sekitar 160.000.000 hasil (0,41 detik)  artikel tentang nama itu. Wow, wonderfull sekali bukan. Saya senang di beri nama dengan nama Ira.

Tapi nama saya bukan hanya ira tapi IRA MAYETRI ZALMI. Itulah yang membuat nama saya berbeda dengan orang lain. Ayoo kita lebih mengenal diri sendiri.

Ada kata-kata bijak yang membuat saya percaya diri, saya ambil di http://kata-kata-mutiara.org/kata-kata-mutiara-1/kumpulan-quote-bruce-lee-kata-kata-mutiara-bruce-lee/)

“Jadilah diri sendiri, ekspresikan diri anda, milikilah kepercayaan terhadap diri anda, jangan mencari keluar dan mencoba menemukan kepribadian sukses lalu kemudian menirunya”
———-
“Saya tidak gentar terhadap orang yang melatih 10.000 kali tendangan dalam sekali waktu, tetapi saya lebih gentar terhadap orang yang melatih satu tendangan selama 10.000 waktu”
———-
“Seseorang yang bijak dapat belajar dari pertanyaan bodoh daripada seorang bodoh yang dapat belajar dari jawaban yang bijak”
———-
“Jika anda mencintai kehidupan, janganlah menyia-nyiakan waktu, karena waktulah hidup ini tercipta”
———-
“Jika anda menghabiskan terlalu banyak waktu berpikir tentang sesuatu, anda tak akan pernah menyelesaikannya”
———-
“Kehidupan yang sesungguhnya adalah hidup untuk orang lain”
———-
“Seperti apa yang anda pikirkan, demikian pulalah diri anda”
———-
“Pengetahuan akan memberi anda kekuatan, tapi tidak dengan karakter”
———-
“Jika anda selalu memberi batasan apapun terhadap yang anda lakukan, pekerjaan dan yang lainnya, hal tersebut akan menyebar ke dalam pekerjaan dan hidup anda. Tak ada batasan. Ada dataran tinggi disana. Anda tak perlu tinggal disana. Anda harus melampaui mereka”
———-
“Aku tidak hidup di dunia ini untuk memenuhi harapan anda dan Anda tidak hidup di dunia ini untuk memenuhi harapan aku”
———-
“Memamerkan diri adalah kemenangan dari ide bodoh”
———-
“Sejak saya kecil, saya memiliki dorongan naluriah untuk berekspansi dan tumbuh. Bagi saya, fungsi dan tugas dari seorang manusia berkualitas adalah pengembangan diri yang jujur dan tulus terhadap potensi seseorang”
———-
“Perhatikan bahwa pohon yang paling berat adalah yang paling mudah retak, sementara bambu dan willow mampu bertahan dengan melenturkan diri dengan angin”
———-

inilah kata mutiara yang paling saya sukai “Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab)”

so, kita jangan takut dikritik karena dengan adanya kritik itu kita akan selalu bercermin-bercermin dan bercermin lagi. Sesakit apapun kritikan itu jangan kau jadikan kemunduran tapi jadikan lah cambuk yang akan membuatmu maju. Janganlah berputus asa, karena Allah Swt tidak akan memeberikan cobaan yang melampaui kekuatan hambaNya.

Leave a Reply

